Harga Menu Mie Kober – Pengen merasakan pedesnya Mie dengan 60 Cabai? Ok, buat kamu yang baru datang di Kota Malang, dan doyan banget dengan makanan pedas, kami rekomendasikan untuk mencoba sensasi Mie Pedas pake banget di Kober Mie Setan.

Jumlah gerai Kober Mie Setan saat ini sekitar 24 cabang yang tersebar di kota Malang, Gresik, Jember, Lamongan, Surabaya, Bali, Sidoarjo dan Kediri.

Harga Menu Mie Kober

Mie Kober Cabang Malang

Di Kota Malang, Kober Mie Setan ada di dua tempat, Bromo dan Soekarno Hatta. Untuk rute cabang di Jalan Bromo, dari Alun Alun Kota Malang ke arah barat sekitar 1 km, lalu di depan SMP Negeri 6 Malang belok kanan ke Jalan Bromo. Lurus ke utara sekitar 200 meter sebelum Pizza Hut. Posisi resto Kober Mie Setan ada si sebelah kanan jalan.

Lokasi & Jam Operasional

  • Alamat Lengkap: Jl. Bromo No.16b, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
  • Jam Buka: Pukul 10.00–00.00 WIB
  • Nomor Telepon: 0812-5858-5827
  • Maps: Klik di sini

Daftar Harga Menu

Harga Menu Kober Mie Setan rata-rata berkisar antara Rp. 25.000 – 30.000 rupiah / orang. Harga menu paling murah adalah Es Tuyul Rp. 6.500 rupiah dan paling mahal makanan jenis Sushi berkisar Rp. 14.000 rupiah.

Menu MakananHarga
Mie Iblis S (Cabe 5)Rp12.500
Mie Iblis M (cabe 10)Rp12.500
Mie Iblis L (cabe 15)Rp12.500
Mie Iblis Cabe 4Rp12.500
Mie Iblis Cabe 30Rp12.500
Mie Iblis Cabe 3Rp12.500
Mie Iblis Cabe 20Rp12.500
Mie Iblis Cabe 2Rp12.500
Mie Iblis Cabe 1Rp12.500
Mie Iblis Cabe 25Rp12.500
Mie Setan Level 1Rp11.000
Mie Setan Level 2Rp11.000
Mie Setan Level 3Rp11.000
Mie Setan Level 4Rp11.000
Mie Setan Level 5Rp11.000
Mie Setan Level 6Rp11.000
Mie Setan Level 7Rp11.000
Mie Setan Level 8Rp11.000
Mie Setan Level 9Rp11.000
Chicken KarageRp14.000
Tempura PrawnRp14.000
Spicy Chicken WingsRp14.000
Sushi Monster RollRp14.000
Sushi Godzilla RollRp14.000
Sushi Vampire RollRp14.000
Sushi California RollRp14.000
Chicken KatsuRp14.000
Sushi Sumomaki RollRp14.000
Sushi Shojin Ryori Maki RollRp14.000
Sushi Geisha RollRp14.000
Sushi Ebi Tempura RollRp14.000
Sushi Zombie RollRp14.000
Sushi Mummy RollRp14.000
Sushi Red Dragon RollRp14.000
Sushi Rainbow RollRp14.000
Dimsum Pao PandanRp11.000
Dim Sum KaichatRp11.000
Dim Sum Lumpia UdangRp11.000
Dim Sum Lumpia AyamRp11.000
Dim Sum HakauRp11.000
CekerRp11.000
Dim Sum Udang RambutanRp11.000
Dim Sum Udang KejuRp11.000
Dim Sum SushiRp11.000
Dim Sum SiomayRp11.000
  
Menu MinumanHarga
Chocolate FrappeRp12.500
Red VelvetRp12.500
Irish FrappeRp12.500
Vanilla FrappeRp12.500
Hazelnut FrappeRp12.500
Cookies & CreamRp12.500
Taro FrappeRp12.500
Original FrappeRp12.500
Mocca FrappeRp12.500
Greentea FrappeRp12.500
Avocado FrappeRp12.500
Caramel FrappeRp12.500
Es PocongRp11.500
Es Sundel BolongRp7.500
Es GendruwoRp11.500
Es TjampolayRp6.500
Lemon SquashRp7.500
Ice Tea ShakerRp6.500
Ice Lemon TeaRp7.500
Baby Shake Tea TarikRp7.500
Baby Shake MiloRp7.500
Es TuyulRp6.500
Es KuntilanakRp9.000
Baby Shake CappuccinoRp7.500

Note: Harga Menu Mie Kober bisa berubah setiap saat.

Video Review

Ulasan Local Guide

Dewi Puspita
Tempatnya luas(kalau tidak rame😁) soalnya disini antriannya pasti selalu panjaang, apalagi kalau malam minggu.. Untuk makanan nya enak2, banyak variasi, baik untuk makanan ataupun minumannya. Staff ramah, pelayanan cepat. Tapi sekedar saran, untuk meja tolong lebih sering lagi dibersihkan/ di lap yah, karena tiap saya kesini pasti saya selalu bersihkan dan mengelap meja sendiri. Tisu yg saya pakai untuk lap pun warnanya langsung berubah menjadi hitam hehe. Tapi gapapa, semoga kedepannya lebih baik lagiii!!!

Tawassalna Arin
Yah, ini memang merakyat sih. Murah banget wkwk. Kalo nggak punya duit, bisa banget ke sini karena nggak bakal spend terlalu banyak. 20k itu bisa dapet makan dan minum dan kenyang. Walaupun rasanya nggak yang enak banget, tapi ini cocok buat nongki di tanggal2 tua. Aku biasanya pesen es gendruwo (kaya es campur gitu), dimsum, sama mie iblis (ada kecapnya) karena kalo mie setan mungkin agak aneh. Biasanya antre banget jadi mohon sabar menunggu. Terus di sini sistemnya pesen langsung bayar dan ditanyain atas nama siapa. Pesen pake nama yang aneh ajaa biar nggak kembaran sama nama orang lain, tapi jangan pake nama2 setan yah, pasti nggak dibolehin soalnya.

Sendi Herlambang
tempatnya sebetulnya biasa aja sih tapi gak tau kenapa mie nya lebih enak dari pada cabang lain di Malang. terus antrinya juga gak lama memang antri ke kasirnya panjang banget tapi pas udah pesen di kasir datang nya gak lama tapi gak cepet juga.

Indana Yustika
Langganan ke sini, cuman kasirnya judesnya masya allah 😂 trus kalo take away beda level sering kalo gak di kasih tanda, ya kali kitorang peramal tau pesenannya yg mana 🙏🏻

Harga Menu Mie Kober Malang
Summary
Review Date
Reviewed Item
Kober Mie Setan Malang
Author Rating
51star1star1star1star1star
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!