Harga Menu Sambal Gami Bu Sum Malang

Ada kuliner yang sedang viral di kota Malang, yaitu Sambal Gami khas Borneo. Keunikan sambal ini dimasak secara terpisah dan disajikan dalam keadaan panas. Cita rasanya benar-benar menggugah selera, terutama bagi Anda yang suka dengan masakan pedas, wajib mencoba!.

Harga Menu Sambal Gami

Table of Contents

Lokasi dan Jam Operasional

Rute menuju Sambal Gami Bu Sum, jika dari Alun-alun kota Malang, melewati Jl. Majapahit – Jl. Suropati – Jl. Pajajaran ke arah utara. Jarak antara 1,5 km dengan waktu tempuh berkisar antara 5-10 menit. Lokasi Sambal Gami berada di sisi sebelah kiri jalan raya.

  • Opsi layanan: Makan di tempat · Bawa pulang · Pesan antar
  • Alamat lengkap: Jl. Trunojoyo No.54, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
  • Jam buka: Pukul 11.30–20.00 WIB
  • Telepon: 0823-2112-5757
  • Maps: klik di sini

Daftar Harga Menu

Harga menu makanan di Sambal Gami Bu Sum berkisar antara Rp. 13 ribu hingga Rp. 55 ribu rupiah belum termasuk nasi dan sayur. Nasi dijual terpisah dengan harga Rp. 7 ribu rupiah dan sayur Rp. 13 ribu rupiah. Sedangkan untuk harga minuman berkisar antara Rp. 5 ribu hingga Rp. 6 ribu rupiah.

DAFTAR MENU HARGA
Nasi
Nasi Putih 7.000
Menu Gami Tanpa Nasi
Gami Ikan Lele 19.320
Gami Udang 34.500
Gami Telur Orak Arik Dadar Ceplok 17.000
Gami Gurami 31.000
Gami Kerang 17.940
Gami Terong 13.500
Gami Cumi 31.500
Gami Ikan Nila 27.600
Gami Patin 34.500
Gami Ceker 16.560
Gami Hati Ampela 20.700
Gami Kepala 15.000
Gami Pe 18.000
Gami Ayam 26.000
Gami Bebek 34.000
Gami Tahu Tempe 13.800
Gami Bawal 55.000
Gami Telur Asin 20.000
Gami Kerapu 42.780
Gami Paru 20.700
Gami Babat 24.840
Gami Iga 48.000
Gami Kakap 42.780
Sayur
Cah Kangkung 13.800
Cah Tauge 13.800
Petee 9.660
Minuman
Air Mineral 5.000
Jeruk 6.500
Teh 5.000
Jeruk Nipis 6.500
Baca juga:  Harga Menu Cafe Monstera Batu Malang

Note: Harga menu Sambal Gami bisa berubah setiap saat.

Video Review

Ulasan Local Guide

Linda Es
Tempat makan yg sambalnya beda seperti yg sering di konsumsi kebanyakan masyarakat Jawa.. yes ini sambal khas Borneo..

Produk : ada banyak macam pilihan lauk, ada cumi, lele, iga, bawal, ayam dll. Yang paling khas adalah sambal gami dengan cita rasa unik, pedas, sger dan sedikit ada asamnya dari tomat segar. Proses masak sambal gaminya langsung digoreng di atas cobek di api yang menyala-nyala. Enak dah pokoknya..

Tempat : gak jauh dari stasiun. Jadi sambal gami ino ada dua gengs, berhadap2an jadi enak bisa langsung mampir dari arah manapun. Kalau ke sini malam udh banyak yg habis lauknya. Dan antri cukup panjang tapi alhamdulilahnya ada kursi buat duduk.

Pelayanan: cukup. Staff yang jaga menu dengan yang bagian minuman kurang koordinasi, jadi di buku menu udh pesen jeruk panas , pas udah nunggu lama ternyata habis tinggal minuman di kulkas..

Kekurangan : lantainya licin, pas waktu di sana ada mas mas yang kepleset.. tapi alhamdulilah gak sampai jatuh tersungkur..

Alvin Tanimin
Sebenarnya standar aja sambalnya, cuma uniknya sambalnya disajikan panas panas dan dimasak sendiri jadi spesial, dan psti berasa pedasnya donk kalo panas panas, so bisa dibilang worth lah

Untuk lauknya sendiri sepadan dengan harganya lah ga pelit atau dikit c sesuai jawa timur aja, apalagi pake kol dan 1 terong goreng, oke kol gorengnya AMAN dimakan ga garing atau gosong, nasi sendiri dapat kemangi dan 1 timun

Yang ga worth nunggunya sampe 1 Jam, kalo datang berdua bisa cepat masuknya Tapi TETAP Nunggu, kalo rame2 ya nasib, kalo mau balik lagi? Mau aja TAPI harus berbenah total manajemennya dan tempatnya karena Tidak Mungkin ada orang mau datang dan hanya disuruh nunggu 1 jam buat makan hanya krn tempatnya terbatas dan yg masak juga terbatas ruang geraknya, karena tiap 1 sambal hanya 1 lauk tidak dicampur campur supaya spesial memang pasti memakan waktu

bolehlah pindah ruko atau bangunan atau lapangan besar supaya tidak harus nunggu 1 jam

Kalo take away, Rugi sih karena spesialnya krn dimasak satu per satu dan panas banget kalo Dine In, kalo dibungkus uda disiapin jadi jauh lebih cepat drpd makan di tempat

Zamzabila Abdillah
Rumah makan sambal yang viral di Tiktok karena cara masak dan penyajiannya yang unik dan rasa yang enak sehingga rumah makan ini selalu ramai diserbu pengunjung.

Letaknya yang strategis di tengah kota dan berada di dekat stasiun, Sambal Gami Bu’Sum ini mudah ditemukan.

Sensasi dine in disini sangat seru karena kita dapat melihat proses pemasakan sambal di atas api yang membara dan aroma sambal yang dimasak tercium ke berbagai area. Rasanya sangat enak karena disajikan masih hangat. Lauknya bermacam-macam dari ayam, tempe, hingga aneka seafood. Harganya worth it karena porsinya banyak.

Winda Hettyningtyas
Yg lagi happening di kota Malang. Sambal yg dibakar langsung dengan cobeknya ?? konsepnya menarik, jadi bikin banyak orang pengen nyobain. Dari segi rasa standar, sama dengan lalapan biasanya, pelayanan baik cuman agak lama karna antrinya ga umum.

Udah buka cabang baru tapi yg disini tetep rame. Sambal yang dibakar bikin bersin2 ? jadi agak kurang nyaman kalo ada pelanggan lain yg bersin, secara masih masa pandemi ye kan.. apalagi yg disini ruangan agak tertutup dan ga terlalu besar.

Vinie Aghistnaa
Untuk rate harga antara 10-35 ribu, pas kesini tidak terlalu ramai. Untuk sambelnya enak, manteb.. aku yang tidak bisa makan pedas juga terasa sambelnya. Untuk lauk bebeknya juga tidak amis, udangnya juga enak. Untuk oseng cambahnya terlalu asin. Overall enak

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *