Harga Menu AADG Gresik

Gresik, perlahan namun pasti mulai menjadi salah satu tujuan wisata kuliner di Jawa Timur. Salah satu yang bisa menjadi tujuan para pecinta makanan yaitu Cafe AADG (Ada Apa Dengan Gresik). Tentu selain menyuguhkan berbagai menu, AADG juga memberikan keindahan desain interior dan pemandangan alam sekitar yang memukau.

Instagramable pasti lah. Banyak spot foto yang bisa dipilih. Jangan lupa bawa teman-teman, karena kalau cuman sendiri, kamu bakal merasa kesepian dalam keramaian pengunjung. Pokoknya ga bakal nyesel jika datang ke sini dan jangan lupa tetap memakai masker ya, karena saat ini masih masa pandemi.

Harga Menu AADG Gresik

Lokasi & Jam Operasional

Rute menuju AADG, dari Jl. Veteran, masuk ke Jl. Awikoen I – Jl. Awikoen. Kemudian ke arah Jl. Awikoen Jaya. Selanjutnya silakan menuju ke Jl. Awikoen Tirta. Lokasi AADG berada di sisi kiri jalan. Beberapa tempat kuliner yang dekat dengan Cafe ini antara lain; Kedai Kopi Xami, Doremie, Giri Hills Coffee House, Akaroaster dan Kedai Puncak Kopi Putri Cempo.

  • Opsi layanan: Makan di tempat · Bawa pulang · Tidak menyediakan layanan pengiriman
  • Alamat lengkap: Jl. Awikoen Tirta No.6, Gunungsari, Ngargosari, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61123
  • Jam buka: Pukul 07.00–22.00 WIB
  • Telp: –
  • Maps: Klik di sini

Daftar Harga Menu

Harga menu makanan di AADG berkisar antara Rp. 10 ribu hingga Rp. 15 ribu rupiah. Sedangkan untuk minuman berkisar antara Rp. 8 ribu hingga Rp. 14 ribu rupiah.

DAFTAR MENU  HARGA
MINUMAN
Cappuccino Freeze      12.000
Cappuccino Cincau      12.000
Cream Mango      12.000
Hazelnut Choco      12.000
Choco Milk      12.000
Brown Sugar Choco      13.000
Choco Velvet      13.000
Choco Caramel      14.000
Fresh Tea         6.000
Lemon Tea         8.000
Greentea Mango      12.000
Lemon Greentea      13.000
Tropical Mint Mango      14.000
Kopi Susu Gula Aren      14.000
Kopi Susu Hazelnut      14.000
Kopi Susu Banana      15.000
Nutrisari Jeruk         8.000
Beng Beng         8.000
Chocolatos Matcha Latte         8.000
Milo         8.000
Kunir Asam      12.000
Beras Kencur      12.000
Sinom      12.000
Temulawak      12.000
MAKANAN
Sempol      10.000
Kentang      12.000
Cireng      12.000
Mix Platter      12.000
Sampler      15.000
Donat      10.000
Roti Goreng      10.000
Pisang Goreng      12.000
Baca juga:  Harga Menu Kopi Koboy Kepanjen Malang

Note: Harga menu AADG Gresik bisa berubah setiap saat.

Video Review

Ulasan Local Guide

Anindya Nurfitrijani
Crowded place, tempat asik buat nongki. Enak ada rooftopnya, bisa menikmati pemandangan (viewnya bagus) dan angin sepoy2 sambil menikmati hidangan yang kita pesan. Disarankan datang kesini pada sore menjelang malam hari agar tidak kepanasan. Cocok untuk yang mau hunting foto ala di cafe karena tempatnya juga bagus bernuansa istana berwarna putih.

Untuk hidangan makanan di sini bergaya seperti di angkringan, karena banyak berbagai macam pilihan snack (makanan ringan) yang tersedia. Dan mungkin bisa ditambahkan lagi variasi menu2 yang lainnya. Untuk kebersihan dapur dan pelayanannya harus ditingkatkan lagi.

rivaille brzenska
Hari minggu gabut gatau ngapain, dari benowo surabaya berduaan sama istri niatnya nyari kulineran eh istri minta cemil” Doang, terus direkomendasiin sama temennya dia klo ada cafe bagus di gresik yg notabene deket ama kita…gas ae lah buat ksana timbangane muter” Gajelas kan ya…

Pas uda nyampe sana emang tempatnya bagus banget, dikonsep ala ala eropa dan beberapa patung di lobby dan di lantai atas, cuman emang ada beberapa hal yg perlu diperhatiin kalo boleh ngasi saran

1. Sediain makanan dan tambahin snacknya, it will be good i promise, kita disana nongkrong lumayan lama kok, kalo ada snack dan makanan berat bakal makin betah disana, kita aja disana pesen camilan sampe 2x loh.

2. Tambahin perkopian dengan manual brew, waktu saya dateng sini aku kira ini cafe juga ada kopi” Tapi pas liat menu ngga ada, adanya yg es es di cup gitu 🙁 sayang banget loh tempatnya udah bagus buat ngopi..mungkin menghindari kotornya tembok kalo ketumpahan kopi, tp masa ngilangin menu 🙁 dikasi aturan minum dibawah kan bisa

3. Tambahin metode pembayaran e-wallet, masa bayarnya harus nerima cash 🙁 tambahin debit atau gopay shopeepay dong biar makin mudah pembayarannya, atm dr sana cukup jauh loh

Mungkin gitu aja sarannya, kalo nanya saya tempat ini rekomended atau ngga jawaban saya sangat rekomended, but it will be more perfect if u can make happen my suggestion ?

Diamond Septiant
Cafenya instagramable banget. Cocok buat yg ngilangin penat skalian nambah” album foto, oia cafenya ini tempatnya agak jauh dri kota mnurutku. Tapi tempatnya enak sejuk &syahdu buat nongki” n hunting foto.

Oia disini sistemnya ndak ada waitress nya jadi kita mandiri stlah pesan harus nunggu pesanan selesai baru cari tempat buat duduk. disini juga tidak tersedia mesin EDC dri bank apapun ,buat yg gak bawa uang cash siap” cari cash an dulu ya sblum ksini..???

Sepdhyo Wahyu
Tempatnya nyaman dan cozy, instagramable, pelayanan ramah, parkir motor luas namun parkir mobil agak susah, ada roof top out door untuk lihat pemandangan, suasana malam hari tampak bagus di sini. untuk makanan ada snack dan minuman ada coffee dan non coffee, recommended

Untuk saya pribadi hari minggu 5 desember 2021 jam 20.30 pelayanan di depan dengan mbak mbak kasir dan pilih menu agak kurang baik dan tidak ramah, banyak sampah gelas belas kopi di roof top.

Mohon bisa dievaluasi dan ditingkatkan

Untuk menu cappucino freeze ternyata adalah good day freeze cappucino kopi sachet bukan kopi beneran mohon bisa diberi keterangan di awal

Selebihnya kalo untuk nongkrong dan foto ala ala instagramable ini bagus

Izzatun Nafsi
Parkir luas, banyak cafe lainnya yg buka di sekitar AADG, ada 4lantai, tiap lantai view atau spot foto nya bagus, pelayanan ramah, ada kopi dan non kopi, ada sate2 an mulai harga 2k sampe 10k

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *