Harga Menu Waroeng Tani Dau Malang

Resto ini Viral sekali di bulan Ramadhan kemarin. Banyak acara Komunitas yang diselenggarahkan di tempat ini, seperti Buka Bersama dan Reuni. Suasananya memang sangat enak, cocok banget buat ramai-ramai. Lahan parkir yang luas, menu makanan yang beragam dengan harga terjangkau dan berbagai fasilitas umum yang disediakan, menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Harga Menu Waroeng Tani Dau Malang

Lokasi dan Jam Operasional

Rute menuju Waroeng Tani Dau Malang, jika dari Taman Rekreasi Sengkaling, ke arah barat melewati Jl. Raya Sengkaling/Jl. Raya Jetis – belok kiri Jl. Sidomakmur – belok kiri di Jl. Raya Dermo dan terakhir belok kiri di Jl. TPST. Lokasi Waroeng Tani berada di sisi sebelah kanan jalan.

  • Alamat lengkap: Jl. TPST, Jetak Lor, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151
  • Jam buka: Pukul 08.00–22.00 WIB
  • Telepon: 0812-1667-7458
  • Maps: Klik di sini

Daftar Harga Menu

Harga menu makanan di Waroeng Tani Dau Malang dimulai dari Rp. 10 ribu rupiah hingga Rp. 24 ribu rupiah. Sedangkan untuk minuman dimulai dari Rp. 12 ribu hingga Rp. 14 ribu rupiah.

DAFTAR MENUHARGA
Makanan
Rolade Ayam7.200
Sate Komoh15.600
Dadar Jagung4.800
Sate Telur Puyuh9.600
Tumis Kerang12.000
Nasi Putih6.000
Sate Udang12.000
Mendol3.600
Oseng Cecek14.400
Perkedel4.800
Dadar Telur4.800
Mendoan3.600
Udang Crispy6.000
Sayur Pedas Tahu Tempe14.400
Sambal Terasi2.400
Ayam Betutu16.800
Ikanpe10.800
Oseng.Pare12.000
Sate Lilit Ayam3.600
Mujaer18.000
Lodeh Tewel14.400
Cumi Cumi18.000
Kare Ayam Kampung (Pedas/tidak)20.400
Sosis Atau Bakso7.200
Cumi Pete18.000
Bakwan Udang6.000
Tempe Bacem4.800
Sop Bakso14.400
Suwir Tongkol Pete13.200
Paru12.000
Babat12.000
Bobor Daun Singkong14.400
Oseng Daun Pepaya12.000
Daging Empal23.000
Sayur Pedas Cecek14.400
Bobor Sladrah14.400
Sayur Bening Wortel Dan Jagung14.400
Oseng Tempe Pete13.000
Tempe Kacang4.800
Rica Kakap24.000
Mujaer Acar Pedas18.000
Cumi Cumi Sambal Hijau18.000
Oseng Ati Ampela9.600
Tuna Bumbu Kuning18.000
Rica Mentok15.600
Sayur Pedes Ikan Bader14.400
Bali Telur4.400
Pepes Tongkol8.400
Minuman
Es Dawet12.000
Es Cincau12.000
Capucino Cincau12.000
Es Campur14.400
Es Buah14.400
Es Teler14.400

Note: Harga menu di Waroeng Tani bisa berubah setiap saat.

Video Review

Ulasan Local Guide

fika rizkyanti
Gak kaget sih kalau warung ini ramai dan terkenal. Tempatnya luas banget! Cocok buat keluarga maupun tempat acara untuk reunian. 1000 orang cukup kayaknya kalau mau makan disini. Tempat parkirnya juga luas. Suasananya juga seperti pedesaan, sejuk dan nyaman.

Makanannya juga bervariasi. Bisa prasmanan (warung tani 1), dan bisa paketan (warung tani 2). Bisa juga beli per makanan seperti warung-warung biasanya. Tapi, lebih baik pesan yang paketan karena lebih murah.

Selain tempat makan, disini juga ada pasar buah dan pasar bunganya. Jadi bisa jalan jalan sembari menunggu makanan yang dipesan tiba. Bener bener paket komplit pokoknya, perpaduan antara tempat wisata sekaligus tempat makan!

Namun ada sedikit kekurangan disini, yaitu ada banyak nyamuk jika duduk di lesehan. Mungkin karena banyak tanamannya. Selain itu, untuk ikan gurami terlalu sedikit dagingnya. Namun untuk sayur dan nasinya melimpah banget, sesuai nama warungnya, “Warung Tani.”

Secara keseluruhan, warung ini benar benar worth it to try!

Rudi Muryanta
Tempat ini sangat bagus. Sebuah waroeng makan dengan nuansa klasik. Tersedia banyak menu yang ditawarkan. Tempatnya sangat asri dan hijau. Ada banyak gazebo dan pendapa model desa. Tersedia juga wahana outbound yang luas dan asyik. Parkiran luas dan banyak pilihan.

Bagi yang hobby memancing, di sini disediakan arena kolam pemancingan. Jalan-jalan keliling kompleks warung ini dapat mengecilkan perut kalian yang buncit bagaikan menggembol magic com. Setelah lelah jalan-jalan keliling bisa mampir beli buah atau bunga di stand bagian dalam.

Kamu yang suka meeting-meeting urusan bisnis atau sekedar biar kelihatan kayak orang penting, jelas cocok untuk memakai tempat ini.

Eh pengalaman kemarin pas siang2 mau pulang tiba2 ada pejabat nomor 1 yang datang ke sini dengan pengawalan, rupanya beliau mau makan siang di sini.

Lely Prabasiwi
Sudah berkali-kali kesini, cocok sm masakannya, enak semua, trus pilihan menunya banyak, paling suka olahan ayam, tempe tepung n sate dagingnya. Harga relatif utk masakan prasmanan gini asal pinter² pilih lauknya aja, ada daftar harganya jadi bisa disesuaikan.

Tempatnya asri, luas banget, konsepnya tradisional n duduknya semi outdoor semua, ada gazebo lesehan juga, disini biasa dipakai utk reuni, acara keluarga, bahkan seminar gitu. Masih di dalam kompleks yg sama ada kedai kopi n restonya juga. Tersedia mushola n toilet yg bersih.

Yeni DwiKristanti
Tempat makan dengan konsep prasmanan di daerah Dau dan bernuansa pedesaan.

Tempatnya luas sekali dan nyaman.

Menyediakan menu dgn banyak macam. Dan semuanya enak. Rata rata pedas sih.

Tempat duduk banyak. Ada yg di meja. Bisa juga makan di gasebo² yg ada.

Selain warung Tani, juga ada resto lain dengan satu lokasi. Seperti warung SAMBAL DESA KASEMO, CAFE KOPI TANI, dan di halaman belakang, ada cafe durian. ada area mancing dan juga bisa membeli buah atau bunga.

Tempat yang cocok buat arisan, jalan2, nyantai bareng teman dan keluarga. Banyak spot foto, intagramable.

Habis makan, bisa jalan jalan ke belakang. Bisa makan duren. Beli buah atau tanaman. Ntar habis jalan² di sekitar sana, kalo masih lapar bisa mampir ke warung atau cafe di belakangnya.
????????????

On Frame :
Nasi ayam kare kampung + kerang
Nasi lodeh + empal + sate komoh
2 Teh hangat
Total 87K.

Edy Thoyib
Waroeng Tani merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di Malang yang wajib dikunjungi. Konsep tradisional tempat ini terbilang menarik. Selain bangunan yang terdiri atas material kayu-kayu tua dan desain joglo, kesan tradisional nan klasik juga didukung dengan furnitur dan tata pencahayaan ala pedesaan zaman dulu.

Jika mengikuti perjalannya, tempat kuliner ini terus menunjukkan adanya perkembangan yang inovatif. Dari segi luas area, tempat kuliner yang juga memiliki kolam pancing ikan ini terus melakukan perluasan wilayah. Selain itu, tempat ini juga saat ini memiliki hall semi terbuka yang dapat digunakan untuk acara seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, pertemuan reuni dsb.

Tempat kuliner ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Tempat parkir yang luas, musholla, toilet, spot foto yang apik menjadi daya dukung tersendiri untuk menarik konsumen. Selain itu, pelayanan yang ramah juga menjadi nilai tersendiri bagi tempat ini.

Lalu, bagaimana dengan menu, cita rasa, dan harga? Menurut saya, setelah beberapa kali berkunjung ke sini, menu dan cita rasa di sini boleh diadu dengan rumah makan lain. Tempat ini menyediakan banyak menu yang variatif dengan harga yang terjangkau. Istilahnya, “rasa tiada tanding, harga boleh dibanding”.

Semoga tempat kuliner ini terus berkembang dan berinovasi tiada henti.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *