Harga Menu Uniccrab Malang

Harga Menu Uniccrab Malang – Demam Crab! sepertinya itu bisa jadi gambaran ramainya para pecinta kuliner memilih jajanan crab di beberapa tempat kuliner di kota Malang. Namun, kalau pengen Crab yang bener-bener rekomended, kami sarankan untuk datang ke Uniccrab.

Harga Menu Uniccrab Malang

Lokasi dan Jam Operasional

Jarak Resto Uniccrab dengan pusat kota Malang Alun-alun sangat dekat, kurang dari 1km dengan waktu tempuh 5-10 menit saja. Rutenya ke arah barat, melewati Jl. Kauman – Jl. K.H. Hasyim Ashari – Jl. Kawi. Selanjutnya belok kanan di Jl. Arjuno. Lokasi Uniccrab berada di sisi sebelah kiri jalan raya.

  • Opsi layanan: Makan di tempat · Ambil di tepi jalan · Antar tanpa bertemu
  • Alamat lengkap: Jl. Arjuno No.1, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
  • Jam buka: Pukul 11.00–22.00 WIB
  • Kesehatan & keselamatan: Wajib mengenakan masker · Wajib mengukur suhu tubuh · Staf mengenakan masker · Staf telah melakukan pengukuran suhu tubuh · Staf wajib menyemprotkan disinfektan ke permukaan di antara kunjungan pelanggan
  • Telepon: (0341) 3019476
  • Maps: Klik di sini

Daftar Harga Menu

Banyak sekali menu pilihan di Uniccrab yang pasti bakal memanjakan lidah pengunjung. Beberapa menu favorit antara lain Paket Kerang, Middle Crab Tumis, Middle Crab Telor Asin, dan Kepiting Garlic Butter.

Harga menu makanan di Uniccrab berkisar antara Rp. 30 ribuan hingga Rp. 700 ribuan. Sedangkan untuk harga minuman berkisar antara Rp. 11 ribu hingga Rp. 29 ribu rupiah.

DAFTAR MENUHARGA
Promo Aremakan
Promo Shell Party 2 Pax91.000
Promo Fish N Chips57.500
Promo Nasi6.000
Promo Tteokbokki Seafood34.500
Promo All In One Middle Crab 2 Pax208.500
Menu Paket
Shell Party 2 Pax91000
Shell Party 4 Pax148500
All In One Middle Crab 2 Pax208500
All In One Middle Crab 4 Px335000
Al In One Lobster 2 Px233500
All In One Lobster 4 Px378500
All In One Premium 2 Pax459000
All In One Middle Crab 2 Pax Upsize231500
All In One Middle 4 Pax Upsize392500
All In One Premium 4 Pax769500
Paket Hemat Uniccrab
Paket Kerang71500
Tteokbokki Seafood34500
Nasi Goreng Jawa32500
Bakmi Goreng Jawa32500
Kwetiaw Goreng34500
Nasi Goreng Cumi34500
Paket Kepiting124500
Paket Lobster136000
Paket Rajungan110500
Menu Kepiting
Middle Crab Tumis 600 Gr193500
Middle Crab Telor Asin 600 Gr193500
Egg Crab Tumis 600 Gr235000
Egg Crab Telor Asin 600 Gr235000
Big Crab Tumis 600 Gr310500
Big Crab Telor Asin 600 Gr310500
Big Crab Tumis 500 Grm259000
Kepiting Garlic Butter
Kepiting Garlic Butter 500 Gr161000
Kepiting Garlic Butter 600 Gr193500
Kepiting Garlic Butter Big 600 Gr310500
Menu Kerang
Kerang Darah Tumis44000
Kerang Hijau Tumis44000
Kerang Hijau Rebus 1 Kg67000
Kerang Hijau Rebus 1 2 Kg44000
Kerang Batik Tumis44000
Kerang Simping Tumis44000
Kerang Batik Rebus 1 Kg67000
Kerang Batik Rebus 1 2 Kg44000
Kerang Simping Rebus 1 Kg103500
Kerang Simping Rebus 1 2 Kg67000
Menu Udang
Udang Tumis45000
Udang Goreng40500
Udang Goreng Telor Asin45000
Udang Goreng Mayonaise55500
Udang Cabe Garam52000
Udang Windu Tumis86500
Udang Goreng Gandum63500
Menu Cumi
Cumi Tumis40500
Cumi Goreng40500
Cumi Telor Asin45000
Spicy Seafood Rice
Spicy Seafood Rice Saus Padang40500
Spicy Seafood Rice Saus Uniccrab40500
Spicy Seafood Rice Asam Manis40500
Nasi Goreng Rempah
Nasi Goreng Rempah Personal44000
Nasi Goreng Rempah Sharing Size152000
Fish N Chips57500
Crabisuki
Crabisuki 2 Pax114000
Crabisuki 4 Pax183000
Tomyum
Tomyum Seafood45000
Ramen
Ramen46000
Seafood Pasta
Pasta Carbonara44000
Mini All In One86500
Mentai
Mentai Lobster69000
Mentai Kepiting63500
Mentai Dori52000
Menu Sayur
Pakcoy Siram Dori38000
Broccoli Siram Dori38000
Kangkung Balacan38000
Snack
French Fries22000
Snack Platter Jagung Kentang Onion Ring34500
Extra Topping Dory23000
Jagung Rebus15000
Onion Rings22000
Tahu Crispy23000
Minuman
Ice Tea11500
Ice Lemon Tea21000
Ice Orange23000
Ice Tarik Tea25500
Pineapple Squash26500
Mango Berry Blend29000
Lychee Mojito29000
Lemon Squash29000
Nanas Yakult29000
Jeruk Yakult29000
Jeruk Nipis23000
Mango Squash29000
Nasi
Nasi6000
Lobster
Lobster Tumis 300 Grm141500
Lobster Tumis Telur Asin 300 Grm141500
Lobster Garlic Butter 300 Grm167000
Rajungan
Rajungan Tumis71500
Rajungan Telur Asin76000

Note: Harga menu Uniccrab bisa berubah setiap saat.

Video Review

Ulasan Local Guide

Ratih Kumalasari
Best seafood resto in town sih klo menurutku. At least sejauh ini.
Untuk tempat, cozy bangeett klo aku bilang. Uda gitu bersih, instagramable juga. Ramaah anak krn ada baby chairnya.

Servicenya baik, pegawai pada ramah dan professional.
Untuk rasa, gausa ditanya deh wkwkwk Saus Padangnya mantaapp pwwooolll. Belum nyoba lainnya sih, krn uda jatuh cinta sama si saus padang ini dari pertama dulu nyobain.
Minusnya paling cuma kmren pesen ramen seafood, di aku sih sedikiiit kurang umami.

Place : 5/5
Taste : 5/5
Price : 4/5
Service : 5/5

Fortunita Fortunita
Dari dulu penasaran banget mau makan di sini, tapi waktu itu lokasinya masih jauh dari rumah (Suhat). Akhirnya waktu tau kalo pindah lokasi ke deket rumah, langsung pengen ke sana. Tempatnya bagus banget, dan wajib didatengi buat kalian para pecinta seafood. Banyak banget pilihan menunya. Plus kalian bisa pilih macem saus dan levelnya. Enduuuulll pokoknya~

harimas catur wiratmoko
Tempatnya cozy, nyaman buat kumpul bareng temen & keluarga. Pilihan menunya variatif, terutama buat menu seafoodnya. Waktu penyajian tergolong standar untuk resto seafood. Rasa hidangannya enak, untuk isian hidangan all in onenya banyak pilihan mulai dari kepiting, udang, kerang ijo, & kerang dara. Dan yang g kalah penting, pelayanan crewnya oke, &ramah. Overall puas makan di sini

Nabila Randy Dhiyanisa
Enak bangeddd pokonya. Ga cuman rasanya tp tempatnya jugaa enakk . Makanannya udah gaprlu ditanya enak semuaaaaaaa❤️‍?❤️‍?❤️‍?❤️‍?

Adinda Zaeni
Tempat makan seafood paling cakep di Malang nih. Harga masih masuk akal. Banyak varian seafoodnya. Yang paling recomendee saus padangnya. Pelayanannya juga sangat baik dan ramah

1 comment

  1. Pingback: Seafood di Malang yang Paling Nikmat

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *